Senin, 07 April 2014

Teleconference Kasad Dengan Para Pangkotama, Jelang Pemilu 2014



Teleconference Kasad Dengan Para Pangkotama, Jelang Pemilu 2014



Menjelang pelaksanaan pemilu legislatif yang semakin dekat, Komisi Pemilihan Umum dan TNI Angkatan Darat melakukan teleconference bersama dengan para Panglima Kodam di seluruh Indonesia (6/4).

Konferensi yang diselenggarakan di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta ini dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman yang didampingi staf dan Asisten Kasad serta Ketua KPU Husni Kamil Malik.   Selama konferensi berlangsung, KASAD dan Ketua KPU mendengarkan laporan dari para Pangdam terkait evaluasi pendistribusian logistik pemilu di setiap daerah di seluruh wilayah Indonesia.

“Kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan terhadap kesiapan Kodam di seluruh Indonesia dalam rangka membantu KPU agar pelaksanaan Pemilu 2014 dapat berjalan aman, lancar, rahasia, jujur dan adil”, jelas Jenderal TNI Budiman.

Sementara di ruang teleconference Puskodalopsdam IV/Diponegoro, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan bersama Gubernur Akmil Mayjen TNI Sumardi melaporkan kepada Kasad, kondisi di wilayah Jateng dan DIY secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. Menjelang pelaksanaan pemilu legislatif, Kodam IV/Diponegoro telah menyiapkan sedikitnya 2.500 prajurit untuk kesiapan pengamanan.

Turut hadir dalam teleconference tersebut para Kasrem jajaran Kodam IV/Diponegoro, Wakil Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Wakil Kepala Badan Pelaksana  jajaran Kodam IV/Diponegoro dan perwakilan Pabandya, serta rekan-rekan wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar